Selamat Datang

Selamat datang di blog keluarga besar IKA Unhas Balikpapan. Kami senang Anda berkunjung kesini. Silahkan lihat-lihat dan memberikan saran untuk keadaan yang lebih baik. IKA Unhas Balikpapan ingin mewujudkan komitmen: mengabdi pada tanah yang dipijak, tetapi tidak melupakan tempat asal...

Senin, 03 Oktober 2011

Halal Bil Halal IKA UH Balikpapan (sepinggan pratama)

Syukur alhamdulillah akhirnya pada hari minggu tanggal 2 Oktober 2011, acara Halal Bil Halal Ikatan alumni universitas Hasanuddin perwakilan Balikpapan dapat terlaksana dengan sukses dan meriah. acara Halal Bil Halal kali ini dihadiri ratusan alumni universitas hasanuddin.

Hujan yang mengguyur kota Balikpapan sejak malam hari hingga menjelang acara ternyata bukanlah halangan bagi ratusan alumni universitas Hasanuddin kota Balikpapan untuk hadir dan memeriahkan acara. Karena "Hujan tidak menghalangi cuman membasahi" (ungkapan yang sering kita dengar kalau jama mahasiswa dulu..hehehe)

Rangkaian acara Halal bil Halal ini juga dimeriahkan dengan persembahan suara merdu dan mantap dari Vivi Mei Hardiyanti yang beberapa bulan lalu menjadi trendsetter di media cetak Balikpapan yakni korban dugaan kekerasan terhadap anak. (baca tuntas ulasannya di release IKA UNHAS Balikpapan tribun kaltim edisi 2 oktober 2011).

Kemeriahan acara halal bil halal kali ini juga diisi dengan kegiatan futsal dan renang bagi seluruh alumni dan keluarganya yang hadir. semoga di acara - acara IKA UNHAS Balikpapan selanjutnya akan semakin semarak. Bravo IKA UNHAS...iman, ilmu dan amal padu mengabdi.

berikut adalah dokumentasinya yang mantaap :























Tidak ada komentar:

Posting Komentar